[Waifu Wednesday] Aiba Asagi

[Waifu Wednesday] Aiba Asagi

Selamat datang kembali ke rubrik Rabu waifu! Setelah berhenti di La Folia, kali ini saya akan berbicara Aiba Asagi. Setelah ini mungkin edisi Hit the Blood akan mengosongkan dulu sampai cerita utama selesai Agustus ini. Tak ketinggalan, Gakuto Mikumo (pencipta Hit the Blood) juga memberikan cerita sampingan setelah itu.

Aiba Asagi adalah siswa SMA Saikai Academy yang juga teman sekelas Akatsuki Kojou dan Motoki Yaze. Dikenal karena rambut pirangnya, Asagi bukanlah siswa sekolah menengah biasa yang sering Anda temui secara seri romcom. Siswa jenius ini memiliki tinggi 160 cm dan biasanya juga memakai anting-anting yang selalu terlihat di setiap pembukaan animasi anime-ini. Tiga dimensi adalah B83 – W57 – H82.

Aiba Asagi

Rambut Aiba Asagi sendiri tidak pantas dan dia mengaku menggunakan pewarna rambut yang dia temukan di internet. Ayahnya, Aiba Sensai adalah penasihat dari Pulau Itogami, sementara ibu kandung Asagi telah meninggal. Dia sekarang memiliki ibu tiri bernama Aiba Sumire. Pengisi suara oleh untuk karakter cantik ini Asami Seto, yang biasanya Anda dengar sebagai Sakurajima Mai (Seishun Buta Yarou) dan Raphtalia (Tate no Yuusha no Nariagari).

Lalu bagaimana dengan kelebihan dan kekurangannya sebagai pribadi waifu? Berikut beberapa hal yang mungkin Anda pertimbangkan.

Baca juga: [Waifu Wednesday] Natsuki Minamiya

+ Tsun lain

Aiba Asagi

Saya menulis "Tsun lainnya"Karena kita tahu siapa karakter lain yang memiliki karakteristik ini. Sikap ini muncul karena Yukina selalu berada di sisi Kojou di rumah, sekolah, dan tempat-tempat lain. Kecurigaan muncul di kepalanya dan secara alami membuatnya cemburu pada gadis SMA. Kemudian persentase tsun meningkat setelah Sayaka muncul, ditambah Kanon, lalu Nina, Glenda, Astarte, Kiriha, Yuuma, dan yang terbaru, Kasugaya Shizuri Castiella.

Tapi bagaimana dengan Tsun-kah Aiba Asagi? Saya pikir dia ada di posisi kedua dalam franchise TSUN "Hit the Blood"Posisi pertama masih ditempati oleh Sayaka, sedangkan posisi ketiga dipegang oleh Shizuri. Aku baru sadar, tidak banyak heroin tsundere dari waralaba ini.

– Berhasil sebanyak mungkin

Aiba Asagi

Sejak awal, terlihat juga bahwa Aiba Asagi selalu merasa kesulitan untuk menghabiskan waktu bahkan dengan teman-temannya sendiri. Untuk ukuran anak SMA, ia telah bekerja di sana-sini yang masih terkait dengan keterampilan pemrogramannya. Contohnya adalah pekerjaan paruh waktu di Itogami Island Management Corporation. Tidak heran dia juga memiliki nama panggilan "Permaisuri Siber"

Mogwai, kecerdasan buatan yang menjadi asisten Asagi di ponsel atau platform lainnya, selalu mengingatkan gadis berambut pirang itu jika ada yang salah dengan Pulau Itogami. Saya juga tidak bisa menggunakan jari lagi, berapa kali Mogwai mengingatkan Asagi tentang urusan pekerjaannya dan harus membatalkan rencana dengan teman-temannya.

Baca juga: [Waifu Wednesday] Sayaka Kirasaka

+/- Gadis tetapi terlihat seperti b * tch

Aiba Asagi

Saya mengutip kata-kata Natsuki Minamiya dalam judul masalah ini. Ya, saya juga tidak menyangkal bahwa Asagi lebih seperti seorang gadis yang tumpah di mana-mana daripada seorang wanita anti-sosial yang tugasnya adalah menangani hal-hal penting seperti perusahaan Pulau Itogami. Ketika orang pertama kali melihat Asagi, mereka biasanya melabeli diri mereka sebagai b * tch. Tapi saya yakin pandangan mereka berubah setelah berbicara dengannya. Seorang wanita jenius yang masih kurang pengalaman sosial.

Baca:  [Waifu Wednesday] Shinomiya Kaguya

Poin ditambahkan atau dikurangi? Saya diplomatis di sini jadi silakan pilih satu.

– intuisi

Aiba Asagi

Asagi memiliki fasilitas yang cukup untuk mengekstraksi identitas semua orang di Pulau Itogami. Namun, Asagi sendiri lambat menyadari sesuatu di sekitarnya. Maksud kamu apa? Dia sendiri tidak tahu identitas Kojou dan Yaze sampai beberapa busur. Jika Anda menonton OVA musim ketiga animeAsagi, di sanalah Asagi akhirnya menyadari identitas Kojou, sementara untuk Yaze, Asagi masih tahu posisinya sebagai anak dari Perusahaan Manajemen Pulau Itogami, bukan sebagai pengawas Organisasi Raja Singa.

Meski begitu, Aiba Asagi sendiri cukup atletis, terutama saat atletik. Selain pandai bermain tenis, ia juga sering berpartisipasi dalam lomba 100m dan memiliki catatan waktu lebih cepat daripada siswa perempuan lainnya. Sayangnya kemampuan ini tidak bisa dilihat dengan jelas ketika dalam situasi krisis, kecuali saat menyelamatkan Sana alias Natsuki di parit.

– Sudah terikat dengan Kojou

Aiba Asagi

Musim pertama animeditutup dengan busur yang sudah menjelaskan masa depan Himeragi Yukina dan Aiba Asagi. Apa itu? Dua hati Kojou muncul di episode terakhir musim pertama, dan putra Asagi sendiri bernama Moegi. Untungnya putri Yukina dan Kojou, Reina Akatsuki memberikan informasi berharga dari masa depan, di mana terungkap bahwa Kojou sudah resmi mati.

Namun sayangnya, Reina hanya bercanda dan Moegi menjelaskan pernyataan itu. Kojou yakin untuk tetap tinggal dan hal yang paling mungkin baginya untuk benar-benar absen adalah metode gaya Avrora. Tetapi dalam situasi kehidupan normal, 99% tidak mungkin mati Kojou. Atau, ternyata bisa?

Hal lain yang sulit untuk membebaskannya dari Kojou adalah orang tuanya. Sensai Aiba, ayah Asagi sangat mendukung masa depan putranya untuk Kojou. Meskipun Kojou terlihat tidak kompeten, nasibnya sangat penting bagi masa depan putranya. Sebenarnya ada alasan lain, karena Asagi sendiri adalah penjelmaan dari Pendeta Kain.

Baca juga: [Waifu Wednesday] La Folia Rihavein

+ Dapat menjadi dukungan teknologi terbaik Anda

Halo, halo, yang suka pemrograman atau memiliki hobi tentang dunia cyber. Asagi adalah orang yang tepat untuk Anda yang membutuhkan dukungan teknologi, selain itu ia juga memiliki kecerdasan buatan bernama Mogwai yang juga dapat membantu Anda dalam urusan rumah tangga Anda. Saat menggunakan perangkat lunak, Asagi mungkin ahli. Tapi saya belum percaya ketika datang ke masalah hardware.

Aiba Asagi

Mungkin hanya itu yang bisa saya bicarakan. Sebenarnya saya bisa menjelajahi karakter yang satu ini, tetapi musim gugur menjadi spoiler skala besar. Seperti yang saya tulis dalam paragraf di atas, saya akan menahan diri waifu dari seri "Hit the Blood"Sampai novel ini secara resmi berakhir. Selain itu, Gakuto Mikumo juga bersiap-siap cerita sampingan yang tampaknya menjadi versi khusus untuk Aiba Asagi juga.

Aiba Asagi

Keduanya di sebelah kanan masih dalam pertimbangan

Sampai jumpa di edisi berikutnya! Jangan lupa untuk memberikan saran dan komentar untuk masalah selanjutnya di bagian komentar di bawah ini!