Siapakah ‘Kanmusu’ Paling Populer Diantara Orang Asing?

Siapakah ‘Kanmusu’ Paling Populer Diantara Orang Asing?

<! – Sebelum isinya

->

Untuk pemain game terkenal "Koleksi Kantai"Tentu saja Anda semua tahu betapa & # 39; beracun & # 39; setiap desain. & # 39;kanmusu & # 39; untuk kita semua. Jika hatimu agak lemah, mungkin sekarang kamu sudah membeli semuanya barang dagangan Koleksi Kantai, asli dan doujinshi. Jika merasa kurang, kamu juga bisa melamar gadis kesayanganmu dari serial dalam game atau dengan cincin kawin asli.

Masih merasa pendek? Mungkin Anda bisa mendaftar & # 39;waifu& # 39; Anda & # 39; ada di daftar & # 39; Waifu Teitoku & # 39; Anda temukan di Wikia Kancolle khusus. Daftar ini diisi oleh semua pemain Kantai Collection di seluruh dunia, dan menurut kamu siapa yang paling populer di antara para waifu yang ada di game ini?

waifu teitoku

Tidak aneh jika melihat Kongou di puncak 'waifu'; Teitoku, karena dia tampaknya orang yang paling banyak bermunculan di media sosial dan basis penggemarnya yang berkembang menunjukkan popularitasnya secara internasional. Diikuti oleh loli Hibiki dan adiknya yang manis dan imut, Haruna. Shoukaku berada di urutan keempat, dan semoga dia tidak akan bertarung dengan Kaga yang ada di bawahnya.

putra kongou

Melihat perbedaan suaranya, sepertinya aman untuk mengatakan bahwa Kongou adalah seorang waifu jutaan orang. Sementara di Akihabara, Jepang sedang melakukan survei suara, ternyata untuk 'waifu' Populer dari Koleksi Kantai, Ini Hasilnya.

wancu kancole jepun

Di Jepang Inazuma tampaknya sedikit lebih populer daripada Kongou atau Haruna, meskipun skornya tidak jauh dari polling bahasa Inggris ya. Nagato juga sepertinya lebih populer di Jepang, sayangnya Yamato telah menghilang. Kaga tetap di tempatnya tetapi Atago berhasil menembus ke posisi keenam. Mungkin karena orang di luar negeri sudah bosan melihat rambut pirang.

Baca:  [Waifu Wednesday] Shinomiya Kaguya

Kesimpulannya, Kongou adalah kandidat kuat untuk menjadi waifu siapa pun dan cukup aneh bahwa Shimakaze, yang dieksploitasi sejak festival keajaiban kemarin, bahkan tidak masuk dalam 10 besar. Jadi, apakah Anda terobsesi dengan Kongou? Atau mungkin kanmus Anda yang lain?

sumber: Yaraon