Penguin Kebun Binatang Jepang Terobsesi dengan Hululu dari ‘Kemono Friends’

Penguin Kebun Binatang Jepang Terobsesi dengan Hululu dari ‘Kemono Friends’

<! – Sebelum isinya

->

"Teman Kemono" Sebagai serial yang sangat populer, tentunya mendapat banyak promosi dan penawaran kolaboratif. Serial ini telah bekerjasama dengan berbagai kebun binatang dan terbukti meningkatkan minat orang Jepang untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Tapi bukan hanya pengunjung manusia yang terobsesi Kemono yang terhormat, seorang pria bernama Penguin Wine-kun sepertinya sedang jatuh cinta Hululu / Humboldt, salah satu Teman seri ini. Penguin ini berasal dari Kebun Binatang Tobu, Saitama.

Yang di kanan bawah disebut Grape-kun. Dia berumur 20 tahun jadi dia sangat tua menurut standar penguin. Dia sangat menyukai Hululu.

Hari ini dia juga terus mengawasinya dari pagi.

Berbagai foto teman-teman juga diposting di berbagai lokasi di kebun binatang, namun respon dari para hewan cenderung kurang antusias dibandingkan Grape-kun di atas.

Baca:  [Waifu Wednesday] Totsuka Saika

Twitter di atas cukup populer, dan seperti semua yang populer, hubungan Grape-kun dan Hululu tumbuh karya penggemar

Sayangnya karena lupa makan karena obsesi ini, Grape-kun harus berpisah dengan Hululu. Usia lanjut membuatnya rentan terhadap penyakit jika tidak diawasi dengan baik. Pembaruan: sumber lain mengatakan bahwa penghalang diberikan untuk mencegah Grape-kun jatuh ke dalam kolam, itu saja gambar bahwa dia merindukan Hululu yang tersirat.

Promosi ini akan berlangsung hingga Juni mendatang, jadi kemungkinan akan ada lebih banyak cerita tentang kedua penguin tersebut.

Sumber: SoraNews