10 Waifu yang Pergi dan Tak Pernah Kembali (Bagian Pertama)

10 Waifu yang Pergi dan Tak Pernah Kembali (Bagian Pertama)

Senin bahagia! Namun, Valentine bisa saja lewat terasa seperti mobil dari saya masih berlangsung. Masih ingat artikel Waifu Valentine Rabu kemarin? Kali ini saya menghadirkan lebih banyak waifu dalam satu paket di artikel ini.

Artikel ini berisi tentang waifu yang telah meninggal dan tidak pernah muncul lagi setelah kematiannya. Jadi tidak ada istilah reset atau menghidupkan kembali, sederhananya mereka semua telah meninggalkan kita semua dan tidak pernah kembali.

Sebelum membaca artikel ini secara mendalam, perlu diingat: PASAL INI MENGANDUNG PENYAKIT KERAS TENTANG CERITA MEREKA SAMPAI AKHIR BIOLOGI MEREKA. HARAP BACA DENGAN RISIKO SETIAP RISIKO.

Bertepatan dengan tanggal 18 Februari, atau tepatnya hari wafatnya salah satu waifu yang paling efektif, berikut adalah daftar 10 bagian pertama dari seorang waifu yang sudah mati:

10. Chololly Nota Seniorious (Sukasuka)

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Chtholly adalah leprechaun dirancang untuk menjadi tentara untuk melawan serangan satwa. Dalam ceritanya, Chtholly bertemu Willem, jatuh cinta, hingga akhirnya dilamar oleh seorang pujaan hati. Nasib malang menimpa pendekar pedang Senior ini. Dia harus melawan kembali kenangan masa lalu dan akhirnya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan kekasihnya.

9. Hoshino Yumemi (Planetarian)

Planetarian adalah anime yang memiliki beberapa episode. Meski hanya dengan 6 episode dan 2 karakter, Planetarian punya cerita cemerlang.

Dikisahkan Hoshino Yumemi adalah robot yang bekerja di Planetarium. Hingga suatu saat terjadi perang yang mengakibatkan Planetarium terpaksa ditutup, meninggalkan Yumemi sendirian disana. Setelah 30 tahun, Yumemi bertemu Kuzuya, protagonis yang dianggapnya pelanggan.

Akhir cerita Yumemi adalah saat ia pertama kali keluar dari Planetarium dan terjadi tembakan antara Kuzuya dengan robot perang tersebut. Yumemi rusak parah dan harus mengakhiri hidupnya setelah menyelamatkan Kuzuya. Ah, jika robot memang surga, Yumemi pasti ada di sana.

8. Tsubame Murota "Kecepatan Tertinggi" (Mahou Shoujo Ikusei Keikaku)

Belakangan ini banyak serial mahou shoujo yang berlatar belakang cerita kelam. Ada banyak mahou shoujo Ada korban kekerasan cerita, salah satunya adalah Kecepatan tertinggi.

Kecepatan Tertinggi adalah nama panggilan untuk Tsubame Murota, yang sebenarnya adalah seorang ibu muda yang masih hamil. Kematian menemukan dirinya sebagai temannya Riak sedang berkelahi Malapetaka Mary. Setelah pertempuran, Ripple datang ke Top Speed ​​dan menemukan temannya tidak bernyawa akibat ditusuk dari belakang oleh Renang (berenang !!).

7. Menjou Hare (Mahkota Bersalah)

Kelinci adalah teman sekelas Ouma Shu siapa di dalam protagonis anime Merasa bersalah. Selain teman-teman sekelasnya, dia sebenarnya cukup dekat dengan Shu karena mereka tinggal di apartemen yang sama dan sudah berteman sejak SMA. Kelinci juga dikenal suka menolong orang sehingga tidak mengherankan dia membatalkan untuk meningkatkan dan menyembuhkan apapun.

Penyebab kematian Hare adalah saat dia ingin membantu Shu dan membatalkanMusuh sedang menyerang. Kematian kelinci sangat berpengaruh di seluruh cerita dari Merasa bersalah. Dengan kematiannya, kisah yang semula dibuat dengan indah itu dihancurkan oleh Shu menyerah.

Shizue Izawa (Tensura)

Tensei shitara Slime Datta Ken atau disingkat Tensura adalah anime musim gugur tahun lalu yang masih berlanjut hingga hari ini. Dalam animedia menceritakan perjalanan itu Rimuru yang bereinkarnasi menjadi lendir dan dibawa ke isekai setelah ditikam sampai mati di dunia nyata.

Baca:  Perusahaan Jepang Memberi Subsidi untuk Karyawan yang Menikah dengan Waifu Mereka

Di tengah jalan, dia bertemu Shizue yang juga merupakan orang dari dunia aslinya. Shizue diangkut ke isekai sebagai seorang anak dan menerima Ifrit agar dia bisa bertahan sampai dia cukup besar. Setelah Rimuru mengalahkan Ifrit, Shizue kehilangan kekuatannya sehingga tubuhnya mengikuti usia aslinya dan mati dengan damai.

5. Chelsea (Akame Ga Kill)

Akame ga Bunuh memang memiliki beragam karakter yang harus mati secara tragis. Salah satunya adalah Chelsea. Nasib Chelsea sangat disayangkan. Waifu kita yang terkenal suka makan lolipop dengan headset terpasang di telinganya pasti mengalami kematian yang tragis. Tidak hanya musuh yang terbunuh, kepalanya juga digantung di tengah kota, sebagai tanda peringatan bagi pemberontak kerajaan dan menyebabkan kesakitan bagi anggota. Serangan Malam.

4. Chiaki Nanami (Danganronpa)

Tingkat Pemain Sekolah Menengah adalah julukan yang diberikan kepada Nanami. Nanami adalah ketua kelas ke-77 dan sangat dicintai oleh teman-temannya. Rancangan Junko Karakter antagonis yang membuat dunia putus asa, membuat Nanami harus menjadi korban hingga kelas 77 bisa jatuh menyerah.

3. Konno Yuuki (SAO)

Di antara semua karakter wanita di Seni Pedang Online, mungkin Yuuki adalah salah satu dari sedikit yang tidak termasuk dalam haremnya Kirito. Sejak usia dini, Yuuki harus menderita penyakit mematikan yang tidak dapat disembuhkan. Ya, itu HIV / AIDS. Meski begitu, Yuuki tetap bisa bersorak dan menghabiskan sisa hidupnya dengan bermain permainan Alfeim Online. Dengan persatuannya Tidur yang Menyesatkan, Yuuki menghabiskan sepanjang hari di dunia permainan menjadi salah satu pemain terkuat dan mendapatkan penghormatan terakhir dari ribuan pemain Alfeim Online.

Yamauchi Sakura (Kimi no Suizou wo Tabetai)

Sakura adalah karakter utama dari novel yang sedang ditulis Sumino Yoru berjudul Kimi no Suizou wo Tabetai. Mengalami penyakit di pankreasnya, Sakura hidup hanya dalam waktu singkat. Namun penyebab kematiannya bukanlah penyakit, melainkan karena pembunuhnya acak. Sebelum meninggal, dia telah menulis catatan yang berisi hari-hari terakhir dan surat wasiatnya. Buku tersebut sekarang dimiliki oleh "Aku" yang merupakan tokoh utama dalam cerita ini.

1. Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Yang terakhir jelas. Siapa lagi kalau tidak Miyazono Kaori, pemain biola favorit kami. Kaori sangat dikagumi Arima Kousei sampai dia bercita-cita untuk bermain di samping Kousei. Tubuhnya sudah lemah, tapi dia masih ceria dan berusaha. Karena itulah ia memutuskan menjalani operasi pada 18 Februari saat Kousei harus tampil. Sayangnya operasinya tidak berjalan mulus sehingga Kaori harus pergi, meninggalkan kami dan tidak pernah kembali.

Jangan salah paham, saya orang yang tidak senonoh. Sungguh menyakitkan ketika saya menulis artikel ini. Melihat akhir hidup mereka masing-masing sangatlah menyedihkan. Siapa yang rela meninggalkan waifu dan tidak pernah kembali? Waifu-waifu di atas mungkin sudah tidak bersama kita lagi. Tapi kita tahu dimana mereka.

Lanjutan di bagian kedua ..